"Dinding besar untuk menjaga Anda desa yang aman dan Anda musuh di garis api. "
 |  |  |  |  |
| Tingkat 1 | Tingkat 2 | Tingkat 3 | Tingkat 4 | Level 5 |
 |  |  |  |  |  |
| Tingkat 6 | Tingkat 7 | Tingkat 8 | Tingkat 9 | Level 10 | Tingkat 11 |
- Ringkasan
- Penempatan dinding adalah titik kunci dalam merancang sebuah desa yang dipertahankan. Dinding benteng utama untuk pertahanan dan mampu menahan banyak kerusakan dari menyerang musuh.Namun, efektivitas Dinding yang sangat diturunkan jika mereka tidak dibangun untuk benar-benar menyertakan struktur mereka dirancang untuk melindungi. Kesenjangan dalam lanjutan struktur Tembok akan membuat itu berguna, sebagai musuh Pasukan hanya akan berjalan melalui daerah yang rusak.
- Pengecualian untuk aturan ini adalah strategi menyalurkan, di mana pemain sengaja meninggalkan celah untuk kelompok pasukan bersama-sama dan kemudian membawa mereka keluar dengan menggunakan kerusakan splash unit defensif seperti mortir atau Wisaya Towers .Atau (atau tambahan) Anda menangkap penyusup Anda off-penjaga dengan mengisi bukaan dengan perangkap seperti Bom atau Perangkap musim semi .
- Dinding dapat dilewati seluruhnya oleh unit udara seperti Balon , Dragons , dan Minion , dan dengan unit tanah dengan bantuan sebuah Eja Langsung ( Hog Riders , meskipun tanah Pasukan , juga dapat memotong Dinding bawaan).
- Dinding Breakers segera menargetkan Walls setelah penyebaran, menimbulkan kerusakan 40x normal mereka, tetapi juga meledakkan diri mereka dalam proses. Lubang-lubang yang dibuat oleh Dinding Breakers memungkinkan unit tanah untuk mendapatkan akses ke bangunan dalam Walls, membuatDinding Breakers pasukan ideal untuk mendapatkan Dinding masa lalu.
- Jika ada 2 lapisan Walls, yang Tembok Breaker 's ledakan radius akan mempengaruhi kedua lapisan.
- Strategi defensif
- Tujuan utama dari Walls adalah untuk menghambat menyerang tanah (yaitu non-terbang) Pasukan , yang memungkinkan pertahanan untuk merusak dan membunuh penyerang karena mereka berusaha untuk menembus tembok. Setelah pelanggaran terjadi, menyerang Pasukan memiliki kebebasan untuk menghancurkan pertahanan dan lainnya bangunan dalam Walls. Oleh karena itu ketika merancang sebuah pertahanan , sangat penting bahwa pemain tidak berusaha untuk menyelubungi seluruh desa mereka dalam satu Dinding besar. Sebaliknya, disarankan agar pemain desain Dinding dalam lapisan atau sel sehingga pasukan darat harus istirahat melalui beberapa Dinding untuk menyerang keseluruhan desa, sementara juga menyediakan pertahanan lebih banyak kesempatan untuk mengusir serangan. Perhatikan bahwa dengan strategi ini pasti akan ada bangunan yang tidak dapat ditempatkan dalam dinding; yang sepenuhnya normal dan bahkan dapat digunakan untuk keuntungan Anda dengan menempatkan bangunan non-defensif dan non-sumber daya sepertiBuilder Huts , Tentara Camps dan Laboratorium segera di luar tembok untuk bertindak sebagai lapisan lain untuk musuh Pasukan berjuang melalui.
- Jika bek menggunakan desain berdinding ganda, Dinding Breakers dapat menekan dinding bagian dalam juga. Hal ini karena bom unit menimbulkan kerusakan segala sesuatu dalam radius kecil peledakan (serangan area) nya.
- Menyerang Pemanah dan Wizards mampu menembak lebih Dinding dan menyerang struktur di belakang mereka. Pembela dapat menggunakan kurang penting bangunan sebagai "penyangga", menunda serangan unit ini berkisar 'pada lebih penting bangunan . Dalam hal ini, pastikan bahwa panjang berkisar pertahanan berada dalam jangkauan dan memiliki banyak kesempatan untuk membalas sebelum penyangga ini bangunan yang hancur dan para penyerang dapat maju ke Wall.
- Wilayah defensif di mana seorang penyerang tidak diizinkan untuk bertelur Pasukan ditampilkan dalam overlay putih setelah bangunan apapun telah dipindahkan. Pemain menyerang mungkin dapat menelurkan Pasukan di balik dinding jika ada kesenjangan daerah yang ada di wilayah ini.Karena setiap struktur memiliki tambahan satu perimeter persegi sekitar yang Pasukan tidak bisa melahirkan, menghindari kesenjangan yang lebih besar dari dua kotak untuk mencegah hal ini terjadi. Perangkap , dekorasi , hambatan dan Teslas tersembunyi pengecualian dan tidak meningkatkan wilayah bek.
- Praktek usang adalah dengan menggunakan satu berdiri Dinding struts untuk memikat Dinding Breakers ; Namun, taktik ini tidak lagi bekerja, karena Dinding Breakers hanya akan menargetkan Dinding yang dua atau lebih segmen berturut-turut. Teknik ini bisa, bagaimanapun, akan digunakan untuk memperluas wilayah bek, dan dengan demikian perimeter luar di mana penyerang dapat menelurkan Pasukan .
- Breakers dinding hanya menargetkan Dinding yang sepenuhnya atau sebagian melampirkanbangunan ; mereka akan mengabaikan kompartemen kosong dan paku.
- Sebuah kesalahan umum di kalangan pemula adalah mencoba untuk "menutup" Wall kesenjangan dengan bangunan , batu, pohon , dekorasi , dll Hal ini tidak bekerja, Pasukan dapat berjalan melalui celah seolah-olah tidak ada hambatan. Hanya segmen Dinding terus menerus akan menghalangipasukan darat .
- Kesalahan umum lainnya yang dibuat oleh pemain baru mencoba menggunakan tepi peta sebagai hambatan, berpikir bahwa ini akan memungkinkan mereka untuk membangun Dinding hanya pada dua atau tiga sisi. Ini juga tidak efektif, sebagai musuh Pasukan selalu dapat melahirkan di daerah rumput gelap yang mengelilingi desa, meskipun bangunan tidak dapat ditempatkan di sana oleh pemain.
- Pemain harus memiliki Walls sekitar Balai Kota , bangunan defensif , dan Emas / Elixir Storagesdaripada Army Camps , Barak , Eja Pabrik , Laboratorium , atau Builder Huts karena kerusakan pada bangunan terakhir relatif tidak penting. Hal ini berlaku terutama jika Anda Balai Kota tingkat rendah dan Sumber Daya terbatas.
- Strategi ofensif
- Mencari celah atau segmen Dinding yang tingkat yang lebih rendah daripada yang lain. Juga mencari daerah dalam Walls di mana orang telah memposisikan mereka bangunan buruk. Hati-hati, namun, seperti kesenjangan sering bisa disengaja dan mungkin berisi Perangkap atau Teslas tersembunyi . Memanfaatkan Dinding Breakers untuk menembus dinding cepat. Serangan Dinding yang berada di luar jangkauan pertahanan , jika memungkinkan.
- Spiking tidak akan lagi bekerja, sehingga Anda dapat menghindari umpan dan gangguan.
- Setelah bagian dari Tembok dilanggar, Dinding Breakers akan mengabaikan bagian tersebut dan berusaha untuk menemukan Wall terdekat berikutnya yang membungkus bangunan. Bagian yang mungkin atau tidak mungkin berada di belakang bagian dilanggar.
- Dengan menggunakan Pasukan udara , Langsung Mantera , dan Hog Riders , Anda dapat menghindari untuk menghancurkan dinding.
- Catatan: Hal ini tidak dianjurkan untuk menggunakan Langsung Mantera dengan Hog Riders , karena mereka akan mengabaikan mantra dan melompati tembok pula.
- Upgrade Perbedaan
- Tingkat 1 Dinding menyerupai pagar kayu. Tali juga terikat di sekitar mereka.
- Level 2 Dinding berubah menjadi batu dipotong.
- Level 3 Dinding lebih halus dan memotong Dinding batu.
- Level 4 Dinding berubah menjadi besi padat dan menjadi lebih tinggi.
- Level 5 Dinding yang diukir emas.
- Level 6 Dinding menjadi kristal runcing merah muda tinggi.
- Tingkat 7 Dinding tinggi dan lebih tajam. Mereka ungu gelap dalam warna.
- Level 8 Dinding kristal hitam tebal dengan tengkorak di atas.
- Tingkat 9 Dinding memiliki paku di sisi Tembok dan memiliki titik api di atas mereka ketika bergabung di sudut.
- Level 10 Dinding memiliki strip lava yang mengalir di pipa yang jelas di atas dan memiliki gelombang api melalui sesekali. Ketika bergabung di sudut, mereka memiliki api tetap di atas mereka.
- Tingkat 11 Dinding memiliki busur listrik mengalir sampai mereka ketika bergabung di sudut dan memiliki gelombang energi biru akan melalui mereka sesekali.
- Hal yg sepele
- Sejauh ini, tingkat 11 Dinding struktur dengan jumlah terbesar hitpoints, memiliki 7.000 hitpoints.
- Dinding tidak akan ditargetkan oleh pasukan udara, tetapi mereka dapat dihancurkan oleh mereka.
- Kadang-kadang dua segmen Dinding akan muncul tidak terhubung, meskipun mereka sebenarnya.
- The September 16, 2014 pembaruan memungkinkan beberapa Dinding untuk ditingkatkan, dan Level 6 dan Dinding di atas dapat ditingkatkan dengan Elixir pada biaya yang sama seperti yang dibutuhkan untuk meng-upgrade Tembok yang sama dengan emas .
- Ikon Deskripsi
 | Menekan ikon ini menampilkan informasi tentang Wall, seperti tingkat dan hitpoints. |
 | Menekan ikon ini mulai upgrade Walls ke tingkat berikutnya, jika Anda memiliki cukup sumber daya dan gratis Builder . Ketika Walls adalah pada tingkat maksimum, ikon ini tidak ditampilkan. |
 | Menekan ikon ini memilih deretan Dinding untuk bergerak atau memutar bukannya Dinding tunggal. Terpanjang baris bersebelahan Walls akan dipilih. |
 | Menekan ikon ini berputar baris yang dipilih dari Walls. Ikon ini hanya ditampilkan saat Anda memiliki beberapa Dinding yang dipilih. |
| Balai KotaTingkat | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 |
| Jumlah Tersedia | 0 | 25 | 50 | 75 | 100 | 125 | 175 | 225 | 250 | 250 |
| Tingkat | Biaya  | Biaya kumulatif  | Biaya  | Biaya kumulatif  | Hitpoints | Balai Kota Tingkat Diperlukan |
| 1 | 200 | 200 | N / A | N / A | 300 | 2 |
| 2 | 1.000 | 1.200 | N / A | N / A | 500 | 2 |
| 3 | 5.000 | 6.200 | N / A | N / A | 700 | 3 |
| 4 | 10.000 | 16.200 | N / A | N / A | 900 | 4 |
| 5 | 30.000 | 46.200 | N / A | N / A | 1.400 | 5 |
| 6 | 75.000 | 121.200 | N / A | N / A | 2.000 | 6 |
| 7 | 200.000 | 321.200 | 200.000 | 200.000 | 2.500 | 7 |
| 8 | 500.000 | 821.200 | 500.000 | 700.000 | 3.000 | 8 |
| 9 | 1.000.000 | 1.821.200 | 1.000.000 | 1.700.000 | 4.000 | 9 |
| 10 | 3.000.000 | 4.821.200 | 3.000.000 | 4.700.000 | 5.500 | 9 |
| 11 | 4.000.000 | 8.821.200 | 4.000.000 | 8.700.000 | 7.000 | 10 |
Dinding Breakers diperlukan untuk menerobos Dinding
| | Dinding Tingkat |
| |  |  |  |  |  |  |  |  |  |  |  |
| | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 |
| Dinding BreakerTingkat | 1 | 1 | 2 | 2 | 2 | 3 | 5 | 6 | 7 | 9 | 12 | 15 |
| 2 | 1 | 1 | 2 | 2 | 3 | 4 | 4 | 5 | 7 | 9 | 11 |
| 3 | 1 | 1 | 1 | 1 | 2 | 3 | 3 | 4 | 5 | 6 | 8 |
| 4 | 1 | 1 | 1 | 1 | 2 | 2 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 |
| 5 | 1 | 1 | 1 | 1 | 1 | 2 | 2 | 2 | 3 | 3 | 4 |
| 6 | 1 | 1 | 1 | 1 | 1 | 1 | 2 | 2 | 2 | 3 | 3
|
No comments:
Post a Comment